Petting Dengan Pakaian Lengkap Bisa Hamil Jika Anda Juga Melakukan Hal Ini

Petting dapat menyebabkan kehamilan apabila vagina  terpapar air mani dan sperma

Petting adalah sebuah istilah yang mencakup berbagai perilaku seksual, termasuk memberikan atau menerima cupang, berciuman, dan sentuhan seksual pada tubuh pasangan. Menyentuh, memijat, membelai, dan mencium seseorang dapat terjadi dengan perantara pakaian atau di balik pakaian. Petting dapat digolongkan sebagai pemanasan (foreplay), dan biasanya melibatkan melepaskan pakaian dan gesekan antara alat kelamin. Lantas apakah petting dengan pakaian lengkap bisa hamil?

Namun, ada peluang sangat kecil untuk petting dengan pakaian lengkap bisa mengakibatkan kehamilan kecuali jika hal tesebut dilakukan dalam keadaan telanjang dan si pria berejakulasi dekat lubang vagina sehingga memungkinkan sperma untuk berenang masuk ke dalam saluran reproduksi wanita dengan bantuan lendir vagina, bertemu dengan sel telur, dan kemudian berujung pada kehamilan. 

Tetapi hal tersebut akan lain ceritanya jika ketika petting yang dilakukan dengan pakaian lengkap ini juga disertai dengan foreplay. Momen foreplay yang menggairahkan merupakan langkah awal. Bukan hanya sekadar meraba atau menjelajah tubuh, foreplay sebetulnya bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Berikut tips-tips untuk menambah waktu foreplay yang bisa Anda coba.

  1. Rayu dengan kata-kata

Foreplay tidak harus diawali dengan sentuhan menggelitik nan merangsang, Anda bisa mencoba cara mudah dengan ucapan menggoda pada pasangan. Mungkin tidak terpikirkan oleh Anda sebelumnya, tetapi ini bisa menaikkan libido satu sama lain. Hilangkan rasa malu, liarkan pikiran Anda, dan tumpahkan ke dalam kata-kata untuk memicu pasangan menjadi lebih bergairah. Bahkan, rayuan dengan kata-kata ini bisa Anda lakukan sejak belum bertatapan langsung dengan pasangan, misalnya dengan sexting dan phone sex.

  1. Ciuman

Sebelum masuk ke sesi yang lebih jauh, ciuman romantis bisa jadi kunci pemanasan yang tepat. Tidak perlu terburu-buru, pertama-tama minta pasangan untuk menempatkan posisi saling berhadapan. Selanjutnya, mulailah dengan melakukan ciuman lembut hingga berangsur-angsur memanas secara bertahap. Demi foreplay yang lebih berkesan, cobalah untuk tidak hanya fokus di satu titik. Beri variasi dengan melakukan ciuman yang menjalar ke bagian tubuh seperti leher, dada, telinga, dan bagian sensitif lainnya.

  1. Sentuhan

Setelah foreplay dilakukan lewat ucapan menggelitik nan mesra, kini saatnya tubuh Anda yang beraksi. Sebaiknya, jangan terburu-buru untuk langsung menyentuh bagian intim dari pasangan Anda. Mulai dengan tenang dengan sentuhan yang halus sepenuh hati, misalnya, coba dengan memegang tangan pasangan dilanjutkan dengan mengusap lembut kepala. Setelahnya Anda bisa mencium pasangan secara lembut. Sasar titik-titik rangsangan tubuh pasangan seperti di bagian leher, wajah, dada, bahkan di antara kedua pahanya. 

  1. Rangsang payudara

Supaya cara foreplay yang dilakukan makin panas dan nikmat, pria dapat memberikan rangsangan pada payudara wanita sembari masih saling berciuman. Wanita pun bisa bantu mengarahkan tangan pria untuk lebih merangsang zona sensitif seksual ini. Perlahan tetapi pasti, awali dengan menelusuri bagian areola tanpa harus menyentuh puting payudara. Kemudian, lanjutkan sesi pemanasan sebelum bercinta dengan meremas dan memijat payudara Trik ini akan membantu membangkitkan gairah seksual wanita. Rangsangan tersebut yang nantinya dapat meningkatkan pelepasan oksitosin alias hormon cinta dalam tubuh.

  1. Beri stimulasi pada klitoris

Klitoris adalah salah satu organ pada vagina yang tersusun dari banyak saraf. Tak heran, klitoris dianggap sebagai pusat kenikmatan seksual bagi wanita karena mudah sekali mendapat rangsangan. Foreplay ini mungkin menjadi salah satu cara yang disukai wanita karena melibatkan organ paling sensitif. Kegiatan ini termasuk dalam aktivitas fingering, yaitu ketika pasangan menggunakan jari atau tangan untuk merangsang bagian genital Anda. Aktivitas fingering bisa dibilang termasuk cara aman untuk memuaskan pasangan Anda. 

Nah, jadi jika Anda melakukan petting dengan pakaian lengkap bisa hamil itu belum tentu terjadi karena peluang sangat kecil. Tetapi jika Anda melakukan petting kemudian tanpa sadar dilanjutkan dengan foreplay, barulah peluang kehamilan tersebut menjadi terbuka lebar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *