Lipstik Warna Peach yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Wanita pasti identik dengan penggunaan makeup. Salah satu alat makeup yang kerap digunakan setiap hari, tak lain dan tak bukan adalah lipstik. Mengulas lipstik pada bibir mampu mengubah tampilan wajah dan menyelaraskan makeup secara keseluruhan dengan lebih sempurna. Lipstik yang dikenakan pun harus disesuaikan dengan warna kulit jika ingin terlihat lebih menawan. Salah satu warna kulit yang bisa dibilang susah-susah gampang untuk menemukan pilihan warna yang tepat adalah kulit sawo matang. Salah-salah memilih warna, bukan tampilan menawan yang didapat. Bisa-bisa kulit terlihat pucat atau bahkan terkesan lebih gelap jika salah memilih warna. Bagi Anda yang berkulit sawo matang, beberapa lipstik warna peach ini bisa dijadikan pilihan agar tampilan make up tetap cantik dan menawan di setiap moment.

Rekomendasi Merek Lipstik Warna Peach Terbaik

1. Maybelline The Creamy Matte Lipstick – Daringly Nude (655)

Lipstik keluaran Maybelline ini memiliki perpaduan warna pink dan peach senada yang sangat bagus digunakan untuk kulit sawo matang. Formula juga unik sebab meksi matte, ia tetap mattenya juga lembut, ringan, dan mampu melembabkan bibir sehingga bibir tetap merasa nyaman meski menggunakannya seharian. Lipstik ini bisa Anda gunakan sebagai lipliner pada garis bibir atau digunakan ke keseluruhan bibir untuk tampilan yang lebih tegas. Maybelline The Creamy Matte Lipstick  dijual dengan harga Rp. 70.000 – Rp. 120.000.

2. L’Oreal Paris Rouge Signature Wild Nudes – I Believe (147)

Selanjutnya ada L’oreal Paris Rouge Signature Wild Nudes di shade 147. Campuran warna nudes, pink, dan peach pada lipstik yang aman digunakan pada segala jenis bibir ini mampu memberikan kesan bibir yang lebih full dan penuh jika menggunakannya pada keseluruhan bibir. Ini diakibatkan oleh formulanya matte dan melekat sempurna pada bibir. Meski begitu Anda tak perlu khawatir sebab lipstik ini tetap ringan dan tidak terasa berat saat digunakan. Anda bisa mendapatkan produk keluaran L’oreal ini dengan harga Rp. 100.000 – Rp. 150.000.

3. Too Faced Peach Kiss Moisture Matte Long Wear Lipstick – Shade Sunday Funday

Bagi Anda yang menyukai warna nude dengan sentuhan peach yang muda, lipstik satu ini bisa Anda jadikan pilihan. Seperti namanya, meski lipstik satu ini matte namun ia tetap memberikan kelembaban ekstra pada bibir saat dikenakan. Warnanya pun tak mudah hilang dan mampu bertahan diatas bibir dalam waktu yang lama. Lipstik cantik ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 250.000 – Rp. 350.000.

4. Clio Professional Rouge Heel Velvet – Ginger Vanila

Lipstik dengan warna perpaduan pink, coklat, dan peach ini sangat cantik digunakan dengan berbagai warna kulit, termasuk warna kulit sawo matang. Pigmentasinya juga sangat tinggi dan intens sehingga dalam sekali ulas saja sudah mampu menutup garis bibir serta warna gelap pada bibir. Warnanya yang high-impact juga membuat tampilan bibir semakin indah jika mengoleskannya beberapa kali. Clio Professional Rouge Heel Velvet dijual dengan harga Rp. 300.000 – Rp. 400.000.

5. Dior Lip Tattoo – Natural Coral (451)

Salah satu lipstik dengan campuran warna peach dan pink yang juga tak kalah cantik dan segar adalah Dior Lip Tattoo shade Natural Coral. Warna peachnya  yang segar membuat tampilan kulit jadi lebih cerah dan fresh seketika terlebih saat digunakan pada warna kulit sawo matang. Salah satu produk lipstik highend ini mampu bertahan hingga 10 jam pada bibir dan semakin lama dikenakan produknya akan semakin melebur dan menyatu dengan warna bibir asli. Anda bisa lipstik ini dengan harga Rp. 500.000 – Rp. 600.000.

6. Revlon Super Lustrous Lipstick – Sandalwood Beige (240)

Salah satu lipstik warna peach yang finishnya satin ini memiliki warna peach lembut yang segar sehingga tampilan jadi lebih fresh secara keseluruhan. Produk bibir ini mengandung vitamin sehingga mampu melembabkan dan memberikan kelembutan pada bibir tiap kali pemakaiannya. Revlon Superlustrous Lipstick dapat Anda beli dengan harga Rp. 60.000 – Rp. 100.000.

7. MAC Matte Lipstick – Kinda Sexy

Lipstik yang tampilan akhirnya matte ini memiliki warna pink yang intense dengan sedikit campuran peach didalamnya yang membuat lipstik ini jadi sangat bagus jika dikenakan dengan orang yang memiliki warna kulit sawo matang. Memiliki tekstur matte namun juga cukup creamy dan lembut membuat lipstik ini tetap jadi incaran pecinta lipstik matte. MAC Matte Lipstick dijual dengan harga Rp. 350.000 – Rp. 450.000.

8. Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick – Enthusiast (365)

Salah satu lipstik cair keluaran Maybeline ini memiliki warna campuran orange, peach, dan sedikit pink yang juga cocok jika digunakan pada orang dengan kulit sawo matang. Ketahanannya juga tak usah diragukan sebab lipstik ini mampu bertahan pada bibir hingga 16 jam. Kelebihan lain yang lipstik ini juga miliki adalah formulanya yang tidak transfer serta waterproof sehingga aman digunakan didalam masker. 

9. Bourjois Rouge Edition Velvet Original Lipcream – Peach Club

Bourjois Rouge Edition Velvet Original Lipcream shade Peach club adalah salah satu lipstik warna peach dengan tone yang cukup netral sehingga dapat digunakan berbagai jenis kulit, termasuk kulit sawo matang. Meskipun lipcream ini matte, teksturnya tetap ringan dan lembut akibat mengandung Evanescent oil yang mampu menghaluskan bibir sekaligus menutrisi bibir. Bourjois Rouge Edition Velvet Original dijual dengan harga Rp. 170.000 – Rp. 250.000.

10. Wet n Wild Megalast Lip Color – Peach Blossom

Lipstik warna peach untuk kulit sawo matang yang juga tak boleh Anda lewatkan adalah Wet n Wild Megalast Lip Color dengan shade Peach Blossom. Lipstik dengan hasil akhir semi-matte ini memiliki kandungan Hyaluronic microspheres serta vitamin A dan E yang mampu merawat bibir serta memperbaiki tampilan bibir. Warnanya pun intens dan mampu menutup warna serta garis bibir meski dalam satu kali ulas. Anda bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga Rp. 120.000 – Rp. 160.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *