Kiat Memilih Blush On Inez Sesuai Warna Kulit

Memilih blush on Inez supaya kulit wajah cerah dan merona bukanlah hal yang sulit sebenarnya apalagi jika itu harus sesuai dengan warna kulit.

Dengan pilihan 9 warna pada produknya tentunya hal tersebut tidak akan menyulitkan Anda untuk menyapukan blush pada wajah.

Pemilihan blush on yang sesuai dengan warna kulit akan membuat penampilan wajah Anda tidak janggal sehingga enak dipandang karena menebarkan pesona ke sekitar.

Lalu seperti apa blush on yang sesuai dengan warna kulit?

Kiat Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit

Kulit Cerah

Kalau kulit Anda cerah sebaiknya Anda memilih perona pipi berwarna pink dan peach. Warna-warna ini dapat Anda gunakan untuk menonjolkan tulang pipi dan membuat tampilan wajah lebih segar.

Satukanlah perona pipi pada pipi secara merata dan tipis-tipis supaya tampilan terlihat alami. Anda juga dapat menyiasati dengan warna oranye apabila ternyata tidak memiliki warna pink dan peach.

Kulit Cerah Cenderung Pucat

Atau pale skin. Untuk warna ini Anda sebaiknya memilih warna-warna lembut seperti baby pink hingga peach untuk make-up sehari-hari. Aplikasikanlah blush on dengan kuas tipis-tipis supaya terlihat natural.

Kulit Kuning Langsat

Bagi yang Anda  memiliki warna kulit kuning langsat, akan sangat cocok menggunakan blush on berwarna peach, coral, light coral, dan soft fuchsia. 

Untuk penggunaan makeup sehari-hari, aplikasikan warna-warna ini secara tipis supaya  terlihat lebih natural.

Kulit Sawo Matang

Kulit sawo matang adalah mayoritas warna kulit yang dimiliki orang Indonesia. Jika Anda memiliki warna kulit tersebut sebaiknya pilih warna merah muda yang lebih terang seperti berry pink, merah mudah keunguan atau mauve, dan tangerine.

Warna-warna tersebut dapat memberikan kesan segar nan natural nan merona di wajah tanpa membuat kompleksitas warna semakin terlihat gelap. Hindarilah warna pink karena malah akan membuat wajah pucat dan kusam.

Kulit Gelap

Bagi Anda yang tinggal di Indonesia Timur, dan memiliki memiliki kulit gelap, disarankan untuk memilih warna blush on yang bernuansa orange, deep pink, dan merah bata. 

Warna-warna ini akan memberikan kesan cantik dan merona pada kulit gelap. Sapukan blush on Inez  secara merata dan tipis-tipis tepat pada tulang pipi.

Tips Menggunakan Blush On Sesuai Bentuk Wajah

Selain sesuai dengan warna kulit, berikut ini adalah cara menggunakan blush on sesuai bentuk wajah

Wajah Lonjong

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah lonjong, pakailah blush on dengan cara menyapukan kuas blush on dari arah tulang pipi ke arah telinga secara horizontal, ke kanan dan kiri secara merata. 

Untuk hasil yang maksimal, tambahkan shading di area dagu dengan warna blush on yang lebih gelap dari warna pipi.

Wajah Oval

Sedangkan jika Anda memiliki wajah oval cukup sapukan blush on dari arah bulatan pipi ke sudut mata.

Supaya wajah terlihat lebih segar, tambahkan sedikit blush on pada tulang hidung. Hasilnya dijamin buat riasan wajah Anda lebih sempurna dan menawan. 

Wajah Kotak

Kalau wajah kotak adalah wajah Anda, pakailah blush on dengan cara memutar tepat pada kedua tulang pipi. 

Apabila ingin membulatkan sudut rahang, cukup sapukan blush on tipis-tipis dari dagu ke bagian bawah telinga. 

Wajah Bulat

Untuk wajah bulat supaya terlihat tirus, gunakan blush on mulai dari bagian bawah tulang pipi ke arah sudut mata dan sapukan dengan mengikuti bentuk tulang pipi. 

Perlu diingat, jangan terlalu tebal memulas blush on Inez. Sebab, Anda akan terlihat seperti habis ditampar berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *