Jaga Kesehatan Mulut dengan Listerine Natural Green Tea

Bau mulut dan gigi berlubang tentu sangat mengganggu aktivitas kita. Sedapat mungkin, kita harus melakukan upaya pencegahan agar mulut dan gigi tetap sehat. Dalam menjaga kesehatan gigi dan kesegaran mulut, cara termudah adalah dengan rutin minum air mineral atau menggunakan obat kumur listerine natural green tea

Menjaga asupan air mineral dalam tubuh memang perlu karena air dapat membantu tubuh kita memproduksi air liur. Nah jika air liur di mulut kering, dampaknya bisa bikin mulut mengeluarkan aroma tidak sedap dan buat bakteri di mulut menjadi menumpuk. Kita telah ketahui bersama bakteri atau kuman yang menumpuk di mulut ini bisa membuat gigi dilapisi plak dan karang, yang kemudian dapat membikin gigi menjadi berlubang atau keropos. 

Namun demikian, dampak negatif itu bisa kita cegah, yang salah satu caranya adalah menjaga asupan air mineral. Selain itu, kita bisa juga menggunakan listerine natural green tea. Pasalnya, obat kumur itu memiliki sedikitnya tiga manfaat. Pertama adalah memperbaiki struktur email gigi. Kedua, mencegah gigi berlubang. Ketiga, melawan bakteri penyebab gigi berlubang. 

Tiga manfaat tersebut dapat kita rasakan karena listerine natural green tea mengandung ekstrak daun teh hijau, timol, metil salisilat, sodium florida, eukaliptol, dan mentol. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau teh hijau memang bagus untuk kesehatan gigi dan juga kesegaran mulut kita. Selain itu, obat kumur tersebut punya nilai tambah tersendiri karena sudah mengantongi pula sertifikat halal. 

Apabila kita ingin menggunakan listerine natural green tea sebagai obat kumur, cara memakainya juga sangat mudah kok. Kita tinggal tuangkan saja listerine sekitar 20 ml pada tutupnya dan kemudian langsung berkumur selama kurang lebih tiga puluh detik. Setelah itu, kita tinggal membuang bekas berkumur dan jangan berkumur lagi dengan air biasa. 

Akan tetapi, sebelum berkumur kita harus memastikan pula telah sikat gigi, ya. Di sisi lain, secara umum kita bisa menggunakan obat kumur listerine natural green tea sebanyak dua kali dalam sehari. Jika pembaca ingin membawa produk tersebut saat berpergian, jangan lupa untuk memperhatikan cara penyimpanannya. Sebab, obat kumur yang satu ini harus disimpan di tempat kering, sejuk, dan tidak terpapar sinar matahari. 

Di samping itu, bagi orang tua yang ingin menggunakan listerine natural green tea, tolong agar obat kumur itu dijauhkan dari jangkauan anak-anak karena memang tak disarankan untuk anak yang usianya di bawah dua belas tahun. Di sisi lain, jika kamu memiliki alergi terhadap bahan yang terdapat di dalam listerine natural green tea, dengan berat hati kamu harus mencari obat kumur lain atau bisa juga menjaga kesegaran dan kesehatan gigi secara alami. 

Itulah penjelasan sederhana yang bisa disampaikan terkait listerine natural green tea. Tentu saja dengan kandungan dan manfaat yang bisa kita terima, maka tak ada salahnya obat kumur tersebut masuk ke dalam daftar kebutuhan kita. Namun demikian, tetap tidak ada salahnya apabila kita ingin mencoba cara lain dalam menjaga kesegaran mulut dan kesehatan gigi, seperti makan apel atau minum air mineral sebagaimana telah dijelaskan di awal tulisan ini. 

Akhir kata, cara apa pun yang kita pilih tidak masalah selagi itu baik untuk kesehatan gigi dan kesegaran mulut kita. Mau menggunakan listerine natural green tea atau cara alami, yang penting kita telah tahu bahwa menjaga kesehatan gigi dan kesegaran mulut adalah sebuah keharusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *