Harga Minyak Telon My Baby 145ml dan Cara Memilihnya

My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus 8 Jam 145 ml harga terbaik 37516

Minyak telon adalah salah satu produk perawatan bayi yang kerap dicari oleh banyak orang khususnya para orang tua yang sedang memiliki anak yang masih bayi. Tak heran jika banyak yang mencari tahu tentang harga minyak telon My Baby 145ml.

Minyak telon My Baby memiliki banyak manfaat untuk bayi Anda, seperti sebagai berikut ini.

  • Mencegah bayi terkena gejala masuk angin
  • Memberikan perlindungan bayi dari gigitan nyamuk hingga 8 jam
  • Memberikan kehangatan yang tepat seperti yang dibutuhkan oleh bayi Anda

Tak hanya itu, minyak telon dari My Baby juga memiliki tiga kandungan yang berasal dari minyak atsiri, seperti minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa. Minyak adas dan minyak kayu putih yang terdapat pada minyak telon My Baby memiliki fungsi untuk mencegah terjadinya infeksi jika terjadi iritasi akibat tergigit serangga di kulit, dan membantu mengatasi perut bayi yang kembung. Sementara itu, minyak kelapa yang terkandung dalam minyak telon tersebut juga bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan kulit bayi agar tetap terhidrasi dan efektif untuk mengurangi kemerahan pada kulit bayi.

Tak hanya itu, minyak telon My Baby varian Plus Eucalyptus dilengkapi dengan kandungan minyak serai yang dapat bekerja secara efektif untuk mencegah bayi digigit serangga seperti nyamuk. Kandungan minyak serai dalam minyak telon tersebut diketahui dapat memberikan perlindungan pada bayi agar tidak digigit nyamuk bahkan sampai 8 jam.

Minyak telon My Baby memiliki beberapa varian. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui cara memilih produk minyak telon agar tepat untuk kebutuhan bayi Anda.

Cara Memilih Minyak Telon

Minyak Telon untuk Anak Usia 0 sampai 3 Tahun

Jika Anda memiliki bayi atau anak yang masih sangat kecil dengan usia kurang dari 3 tahun, sebaiknya Anda memilih My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus. Hal ini karena minyak telon tersebut memiliki formula yang dapat membuat bayi Anda hangat dan nyaman. Selain itu, minyak telon tersebut juga dapat digunakan sebagai pencegah terjadinya masuk angin, penghangat tubuh, dan minyak untuk memijat bayi. Anda bisa menggunakannya usai bayi dimandikan atau saat suhu udara sedang dingin. minyak telon My Baby ini juga dapat melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk sampai 8 jam. Harga minyak telon my baby 145ml ini yaitu Rp 31.800.

Minyak Telon untuk Anak Usia 3 Tahun ke Atas

Tidak seperti bayi, anak usia 3 tahun ke atas sudah termasuk besar dan bisa melakukan aktivitas sendiri. Oleh karena itu, Anda tidak perlu terlalu sering mengusapkan minyak telon secara berulang. 

Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengoleskan minyak telon yang bisa memberikan perlindungan dari nyamuk dan menghangatkan tubuh lebih lama, seperti minyak telon My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Minyak telon tersebut diketahui memiliki kombinasi minyak sereh atau Citronella Oil, Chamomile Oil, Lemongrass Oil, dan Eucalyptus yang dapat membantu melindungi anak Anda dari gigitan serangga seperti nyamuk demam berdarah lebih lama, yaitu 12 jam. Selain itu, minyak telon ini juga dapat digunakan untuk memijat anak, mengatasi perut kembuh, dan masuk angin pada anak. Anda bisa memberikan minyak telon ini kepada anak Anda setiap saat, terutama usai dimandikan dan jika udara sedang dingin. 

Jangan khawatir, My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection ini juga masih bisa digunakan untuk bayi karena memiliki kandungan bahan alami yang sudah teruji klinis. Harga minyak telon My Baby 145ml varian ini yaitu dengan harga Rp 30.000, dan bisa Anda dapatkan di toko perlengkapan bayi atau apotek terdekat di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *