Inilah Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok Anda!

Selain permasalahan tentang jerawat, masalah mengenai rambut rontok juga sangat mengganggu terutama bagi perempuan yang memiliki rambut panjang. Rambut rontok dapat terjadi karena beberapa hal seperti pemakaian bahan kimia berlebihan di rambut, shampoo yang tidak cocok sampai hormon saat hamil atau menyusui. Anda bisa menggunakan hair tonic untuk rambut rontok sebagai solusinya.

Kandungan hair tonic untuk rambut rontok, mana saja yang dibutuhkan?

Selain untuk menghentikan rambut rontok, hair tonic juga mampu untuk membersihkan dan memberikan nutrisi pada rambut Anda. Meski begitu, Anda perlu memerhatikan bahan-bahan yang terdapat dalam hair tonic tersebut. Pilihlah hair tonic yang mengandung kandungan berikut ini.

  1. Minyak esensial lavender

Minyak esensial lavender memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mempercepat pertumbuhan rambut. Minyak esensial ini memiliki sifat yang dapat mengurangi stress, dapat menghasilkan pertumbuhan sel, adanya antimikroba dan antibakteri sehingga minyak esensial lavender dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit kepala.

  1. Minyak esensial rosemary

Minyak esensial rosemary dapat membantu Anda untuk meningkatkan ketebalan dan pertumbuhan rambut. Maka dari itu, kandungan minyak esensial rosemary dapat mengembalikan kekuatan rambut dan tumbuh kembali dengan cepat.

  1. Minyak esensial cedarwood

Meningkatkan pertumbuhan rambut, mengurangi kerontokan rambut dengan cara menyeimbangkan kelenjar minyak pada kulit kepala merupakan manfaat yang akan didapatkan dari minyak esensial cedarwood. Selain itu, minyak ini memiliki sifat antijamur dan antibakteri sehingga tepat untuk mengatasi rambut rontok dan ketombe.

  1. Minyak esensial thyme

Manfaat dari minyak esensial thyme dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dengan cara merangsang kulit kepala sehingga dapat terhindar dari rambut rontok dan kebotakan.

Rekomendasi hair tonic untuk rambut rontok

Perlu diketahui jika hair tonic berbeda dengan obat penyubur rambut karena fungsi dari hair tonic menjaga kesehatan kulit kepala agar kondisinya menjadi ideal dan seimbang untuk pertumbuhan rambut. Berikut ini beberapa rekomendasi hair tonic yang bisa Anda pertimbangkan.

  1. ERHAIR HairGrow Tonic

Hair tonic dari merek ini dapat mengatasi dan mencegah rambut rontok agar tidak datang kembali dan juga merangsang pertumbuhan rambut. Meski ERHAIR HairGrow Tonic merupakan produk lokal tetapi manfaatnya tidak perlu diragukan lagi karena telah teruji secara klinis dapat meningkatkan pertumbuhan rambut sebanyak 61%.

  1. NR Hair Reactive Tonic

NR Hair Reactive Tonic sudah tidak asing lagi karena hair tonic ini sudah menjadi andalan sejak lama untuk mengatasi rambut rontok. Produk ini dapat menghentikan kerontokan serta menyuburkan kembali rambut secara alami. Selain itu, produk ini bisa digunakan pada jenis kulit kepala yang berminyak maupun kering. Selain terbebas dari rambut rontok, Anda juga dapat mengatasi ketombe dengan menggunakan produk ini.

  1. Makarizo Hair Tonic

Makarizo tidak pernah gagal dalam mengeluarkan produk yang berkaitan dengan perawatan rambut, termasuk hair tonic. Selain mengatasi rambut rontok, Makarizo Hair Tonic juga mampu mencegah ketombe secara langsung. Produk ini juga mengandung ekstrak ginseng dan lidah buaya sehingga mampu menguatkan akar rambut dan membersihkan kulit kepala.

  1. Bio Herbal Hair Tonic Ginseng

Menguatkan akar rambut, mengatasi rambut rontok, mengatasi ketombe, menumbuhkan rambut, memanjangkan rambut hingga merawat rambut rusak adalah manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan Bio Herbal Hair Tonic Ginseng. Keunggulan lain dari produk ini adalah dapat digunakan oleh laki – laki dan perempuan termasuk perempuan yang menggunakan hijab.

  1. Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Natur Hair Tonic Ginseng Extract merupakan hair tonic hair tonic yang sangat membantu dalam merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala Anda. Ekstrak ginseng yang menjadi bahan utama dalam hair tonic ini cukup efektif dalam membantu mengurangi rambut rontok, mencegah munculnya ketombe hingga menambah kekuatan akar rambut.Nah, itulah beberapa rekomendasi hair tonic untuk rambut rontok yang bisa jadi pilihan. Anda bisa membelinya di toko terdekat atau pun membeli secara daring melalui aplikasi kesehatan SehatQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *